meta content='b5703be601c004203c0e70dd97c499a3' name='p:domain_verify'/>

Jumat, 21 Juni 2013

Download MotoGP 13 For PC (Reloaded)

MotoGP 13 diumumkan oleh perusahaan game penerbitan PQube dengan pengembang Milestone mengambil kembali produksi, setelah keberangkatan pada waralaba dengan MotoGP 08. Seiring dengan masuknya balap game di Playstation Vita genggam, Milestone mengumumkan bahwa mereka akan kembali dukungan ke PC, [1] serta versi untuk Xbox 360 dan Playstation 3.

Permainan ini ditetapkan untuk rilis pada tanggal 21 Juni 2013, sementara Milestone mengumumkan bahwa ada akan menjadi versi DEMO dari permainan yang akan dirilis pada tanggal 12 Juni 2013 dengan PC dan Xbox 360 untuk Xbox Live Gold anggota. Untuk Xbox Live Silver member pelepasan demo adalah sedikit kemudian pada tanggal 16 Juni 2013. PS3 demo ditetapkan juga akan dirilis pada tanggal 12 Juni namun ditunda dan sekarang akan dirilis pada 19 Juni.




Fitur :



MotoGP 13 fitur semua trek, pengendara dan tim dari 2013 MotoGP, Moto 2 dan Moto 3 kejuaraan dunia. MotoGP13 memiliki 4 single mode permainan pemain: Grand Prix, Kejuaraan Dunia, Karir dan serangan Time. Grand Prix adalah modus standar di mana pemain mengambil kelas, tim dan pembalap bersama dengan kondisi trek dan cuaca. Mode permainan ini membutuhkan pemain di satu akhir pekan Grand Prix termasuk latihan, kualifikasi dan balapan. Kejuaraan Dunia mode memungkinkan pemain untuk naik musim penuh atau kebiasaan baik MotoGP, Moto 2 atau Moto 3. Modus Karir utama mode single player dan menggabungkan pertama dan ketiga orang elemen. Atas peristiwa wildcard beberapa, pemain akan mendapatkan tumpangan di Moto 3 dan memulai karir mereka. Dari sini wahana pemain melalui beberapa musim, mendapatkan wahana baru dengan tujuan akhirnya menjadi juara dunia Moto GP. Karir modus menawarkan banyak fitur baru untuk video game MotoGP. Ini termasuk Parc Ferme, motorhomes dan garasi walkable. Modus karir juga diperluas dengan tujuan yang diberikan dari Manajer Personalia Anda sendiri. Time Attack memungkinkan pemain untuk ras sendiri tanpa henti melawan waktu. Multiplayer fitur mode game online serta multiplayer split screen. MotoGP13 fitur mesin fisika revolusioner yang mengandung lebih dari 300 parameter. Pengaturan fisika ganda dan bantu memungkinkan untuk pemula maupun yang berpengalaman untuk memiliki pengalaman mendalam. Sebuah merek sistem cuaca baru ini juga fetaures di MotoGP13. Pemain dapat memilih dari 5 pilihan cuaca salah satunya adalah dinamis di mana balapan bisa dimulai dalam kondisi kering dan kemudian mulai hujan saat balapan. MotoGP13 telah dikembangkan untuk membawa pemain yang paling mendalam fitur MotoGP dan sebagai hasil fitur permainan dalam game komentar dari Moto GP internasional komentator Gavin Emmett, kehidupan nyata berbasis HUD dan merek cam helm baru mirip dengan yang terlihat dalam Shift 2: Unleashed. Fitur lain seperti ini mencakup konferensi pers, artikel berita berdasarkan pemain pertunjukan dan kemampuan untuk berbicara taktik dengan rekan tim. Game ini juga diatur untuk memiliki nyata dalam acara permainan berdasarkan ras nyata yang ditambahkan constantly.A demo game ini akan dirilis pada awal Juni dan pemain akan dapat memilih salah satu Valentino Rossi atau Marc Maquez dan ras 3 lap di Sirkuit de Catalunya.

Screenshot Game :


 

Untuk Mendownloadnya , Klik Link di bawah ini :
(6 Part)
Site Password : eagle3zio.blogspot.com
MasterHost     : Eagle3Zio
Note                : Versi Game adalah Reloaded


0 komentar:

Posting Komentar